Pilih broker yang tepat

Posted by Bimaster On Rabu, 15 Juni 2011 0 komentar

Ingat.dalam memilih broker anda harus perhatikan EA yang anda miliki,karena tidak semua broker dengan EA yang sama mendapat hasil yang sama.Hasil yang anda dapat pasti berbeda dari satu broker dengan broker lainnya.
Selain itu kita harus mengetahui lebih dahulu pola trading EA anda,karena tidak semua pola trading bisa diterapkan pada semua broker.Ada broker yang menolak pola trading kita.Ada juga yang menerima akan tetapi memberikan catatan/syarat untuk kita.Yaitu broker tidak menghendaki pola trading tsb.
Wajib diketahui bahwa beda broker beda pula kebijaksanaannya.Ada beberapa broker yang walaupun sudah menyediakan MT4 ,tetapi tidak semua EA bisa dijalankan pada broker tersebut terutama EA dengan strategi dan logika/coding yang rumit yang memakan banyak bandwidth server broker.

Selain itu kebijakan tentang leverage yang diberlakukan akan sangat mempengaruhi pola trading  kita.Bahkan terkadang kita harus merombak total strategi trading yang telah ditetapkan.InstaForex  adalah broker yang memberlakukan leverage lebih bervariasi.
Jadi bijaklah dalam menyesuaikan  broker,dan pola trading serta EA yang kita miliki,carilah celah yang terdeapat dalam broker tersebut dan manfaatkan sebagai profit untuk trading kita.
EA akan saya berikan tentu saja sekaligus rekomendasi untuk brokernya ,jadi tidak perlu salah pilih.

Semoga artikel Pilih broker yang tepat bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Entri Populer